NELAYAN KALTARA FULL SENYUM, Bantuan 50 Mesin Tempel Perahu 15 PK dari Presiden Jokowi Datang

- 16 Maret 2023, 20:19 WIB
Bantuan 50 unit mesin tempel 15 PK dari Presiden Joko Widodo untuk nelayan di Kaltara datang.
Bantuan 50 unit mesin tempel 15 PK dari Presiden Joko Widodo untuk nelayan di Kaltara datang. /Hendi Rustandi/Zona Kaltara /

Zona Kaltara - Sejumlah kelompok nelayan di Kalimantan Utara (Kaltara) akhirnya menerima bantuan berupa mesin tempel perahu 15 PK dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bantuan mesin tempel perahu 15 PK sebanyak 50 unit dari Jokowi diberikan kepada kelompok nelayan di tiga wilayah di Kaltara, yakni kelompok nelayan di Kota Tarakan, Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Malinau.

Mesin tempel perahu 15 PK secara simbolis diserahkan langsung oleh perwakilan dari Staff Kepresidenan kepada perwakilan kelompok nelayan dengan disaksikan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan masing-masing, pada Kamis, 16 Maret 2023 siang di Tarakan.

Baca Juga: FIFA Matchday: Indonesia Vs Burundi, 28 Pemain Dipanggil Shin Tae Yong, Ada Pemain Naturalisasi

Dari 50 unit mesin tempel perahu 15 PK bantuan Presiden Jokowi tersebut, kelompok nelayan di Kota Tarakan mendapatkan 39 unit, dan sisanya dibagikan untuk kelompok nelayan di Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Malinau.

"Bantuan ini tentunya suatu anugrah bagi kami khususnya masyarakat nelayan setelah kunjungan Presiden Jokowi kemaren ada dialog para nelayan hingga meluncurnya bantuan ini," kata Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Tarakan, Ardiansyah kepada tim zonakaltara.com

Baca Juga: Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap Polisi di Makassar, Diduga Lakukan Penipuan 1,3 Miliar

Halaman:

Editor: Hendi Rustandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah