1.745 Personel Siap Amankan Pemilu 2024, Kapolda Kaltara: Sejauh ini Aman dan Terkendali

- 17 Oktober 2023, 11:12 WIB
1.745 Personel Siap Amankan Pemilu 2024, Kapolda Kaltara: Sejauh ini Aman dan Terkendali.
1.745 Personel Siap Amankan Pemilu 2024, Kapolda Kaltara: Sejauh ini Aman dan Terkendali. /Kolase Poto/Zona Kaltara/Hendi Rustandi /

Zona Kaltara - Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2023-2024 dalam rangka pengamanan Pemilu dilangsungkan di Taman Berkampung, Tarakan, Kalimantan Utara, pada Selasa, 17 Oktober 2023 pagi.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya didampingi Kabid Humas Kombes Pol Budi Rachmat dan pejabat utama (PJU) Polda Kaltara serta Polres jajaran.

Selain itu, hadir Gubernur Kaltara, Walikota Tarakan dan stakeholder terkait seperti KPU dan Bawaslu.

Dalam gelar pasukan ini, berbagai simulasi pengamanan dilakukan seluruh unsur Kepolisian.

Baca Juga: Kesiapan Pengamanan Pemilu Serentak 2024 Polda Kaltara, Wakapolda Sampaikan Hai ini

Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya mengatakan, kegiatan ini selain mempersiapkan diri dalam pengamanan juga sebagai wujud Kepolisian (Polri) mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

"Hari ini kita melaksanakan gelar pasukan dalam rangka operasi mantap brata 2023-2024 dan pengamanan pemilu di kalimantan utara. Kita mencoba memperagakan sekaligus latihan untuk tahapan-tahapan pengamanan pemilu," kata Daniel, usai Apel Gelar Pasukan.

"Kemudian juga untuk kesiapan kita semua terutama mendukung KPU dan Bawaslu dalam mensukseskan pemilu 2024," sambungnya.

Baca Juga: Wujudkan Transformasi Polri yang Presisi, Biro Logistik Polda Kaltara Gelar Diskusi Panel

Halaman:

Editor: Hendi Rustandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x