Tim Relawan dan Nelayan Daftarkan Andi Sulaiman pada Penjaringan Calon Gubernur Kaltara di Partai Demokrat

- 9 April 2024, 09:21 WIB
Tim Relawan Bersama Nelayan Daftarkan Andi Sulaiman pada Penjaringan Calon Gubernur Kaltara di Partai Demokrat.
Tim Relawan Bersama Nelayan Daftarkan Andi Sulaiman pada Penjaringan Calon Gubernur Kaltara di Partai Demokrat. /Zona Kaltara/Hendi Rustandi /

Zona Kaltara - Tim Relawan Sahabat Andi Sulaiman terus bergerak mendukung Andi Sulaiman untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Utara (Kaltara) 2024 mendatang.

Bentuk dukungan dari Relawan Sahabat Andi Sulaiman kembali dilakukan dengan mendaftarkan Andi Sulaiman pada penjaringan calon Gubernur di Partai Demokrat, pada Senin, 8 April 2024 malam sekira pukul 21.00 WITA.

Tim Relawan Sahabat Andi Sulaiman, Ilham Dani mengatakan, alasan mendukung Sang Jenderal maju di Pilkada Kaltara 2024 lantaran dinilai sebagai figur sederhana yang memiliki jiwa sosial tinggi.

"Walaupun punya jabatan startegis di TNI. Tapi Andi Sulaiman merakyat sekali," kata Ilham Dani.

Baca Juga: Hasil Koreksi Bawaslu RI Soal Pelanggaran Administrasi Caleg EH Telah Diserahkan ke KPU Tarakan

"Selain itu memiliki pengalaman, kemampuan, perencanaan dan eksekusi yang baik dalam merumuskan kebijakan. Hal ini dinilainya perlu dimiliki seorang pemimpin Kaltara," lanjutnya.

Ilham Dani lantas menyebutkan,
desakan terhadap Andi Sulaiman untuk maju menjadi calon Gubernur Kaltara tidak hanya datang dari para relawan, namun juga masyarakat luas termasuk para nelayan.

Baca Juga: Aliansi Pemuda Pemudi Kaltara Daftarkan Zainal A Paliwang untuk Penjaringan Pilkada 2024 di PKS

Beberapa perwakilan nelayan bahkan datang lengkap dengan membawa peralatannya. Seperti dayung, alat pancing dan jangkar.

Halaman:

Editor: Hendi Rustandi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah